Sisi Psikologis Dibalik Taktik Hit and Run

by - June 22, 2018


Sebuah wisdom dalam poker konvensional mengatakan bahwa jika permainan itu menguntungkan dan pemainnya masih secara mental dan fisik mampu memainkan permainan terbaik mereka, maka pemain tersebut harus tetap dan terus bermain, terlepas dari seberapa banyak kemenangan mungkin telah dihasilkan atau seberapa besar penurunan jumlah keuntungan pada saat itu. 

Sekali lagi, kemenangan jangka panjang di dalam permainan judi poker adalah tentang memasukkan usaha selama jam-jam ketika kondisinya sedang bagus, setidaknya itulah yang dipegang para pemain yang terampil dalam permainan ini. Jika kamu lebih ke seorang pemain dengan niatan rekreasi, atau bahkan pemain yang memiliki tendensi hanya untuk mengincar kemenangan semata, maka dengan segala cara termasuk taktik hit and run kamu hanya akan perlu untuk memainkan semakin sedikit waktu di meja poker, yang berarti semakin baik untuk buku tabungan kamu.

Pada akhirnya, keinginan untuk bermain poker hit dan run adalah karena kurangnya kepercayaan diri dan sisi psikologis ini telah menjadi alasan utama dari tipikal pemain ini. Jenis pemain seperti ini sangat ingin berhenti ketika mereka berada di depan karena mereka sangat takut kemungkinan yang sangat nyata bahwa mereka mungkin akan kehilangan semuanya kembali. 

Para pemain ini tidak memiliki keyakinan pada kemampuan mereka untuk menang dalam jangka panjang, jadi mereka akan melindungi kemenangan sementara tersebut untuk memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan untuk ego mereka. Tetapi ini adalah dorongan yang lemah, semacam pil kebahagiaan palsu dalam dunia poker. Masalahnya adalah, efeknya akan luntur dan kemudian pemain ini akan duduk dan bermain lagi, dan siklus baru ini akan dimulai kembali dari awal.

Sebagaimana dinyatakan di atas, satu manfaat potensial dari permainan poker hit and run adalah psikologis. Dalam beberapa kasus, itu bahkan mungkin disarankan. Sebagai contoh, jika pemain yang trampil telah terperosok dalam kekalahan beruntun yang menyakitkan (dan itu bisa terjadi pada pemain terbaik), bahkan pemain terkuat pun bisa mulai runtuh. Ketika ini terjadi, kemampuan untuk memenangkan sesi apa pun, bahkan jika itu hanya sebuah permainan dengan taktik hit and run bisa menjadi langkah pertama yang sangat penting dalam menjaga kemampuan dan kepercayaan diri pemain tersebut. 

You May Also Like

0 comments