Kunci Utama dalam Pengelolaan Bankroll Poker Kamu

by - June 22, 2018



Pertanyaannya adalah, berapa banyak uang yang merupakan jumlah yang ideal untuk dimainkan kapan saja? Jawabannya sebenarnya tergantung pada dua faktor. Pertama-tama jenis permainan poker apa yang kamu mainkan dan kedua situasi pribadi dan gaya bermain kamu. Berikut kami siapkan beberapa panduan dasarnya.

Permainan Poker Cash - 15 hingga 20 kali tingkat pembelian.
Sit and Goes - 20 hingga 30 kali level pembelian.
Turnamen - 30 hingga 50 kali tingkat pembelian.

Alasan mengapa turnamen dan sit dan goes memiliki jumlah yang lebih tinggi dari cash adalah karena varians yang lebih tinggi yang terlibat dalam permainan jenis ini. Khususnya dengan turnamen multi-table, kamu akan menghabiskan banyak uang, kadang-kadang cash dan hanya mencapai hadiah besar dari table final sesekali. Hasil dari para profesional yang bermain dalam permainan sit and goes dalam platform poker99 menunjukkan bahwa 10 dari uang yang keluar adalah umum - bahkan untuk pemain yang menang, dan bahwa 20 secara statistik tidak biasa.


Akhirnya, faktor pribadi menjadi hal yang lebih penting ketika mempertimbangkan manajemen bankroll dalam permainan poker. Pemain poker online profesional akan memiliki persyaratan lebih tinggi daripada seseorang yang bermain untuk kesenangan dan keuntungan. Sementara pemain rekreasi dapat mengisi kembali uang mereka setelah bangkrut, profesional dapat mengkamulkan uang ini untuk penghasilan mereka. Demikian juga para pemain poker yang longgar dan agresif dapat menunjukkan keuntungan yang lebih besar daripada pemain yang ketat dari waktu ke waktu. Namun, sifat permainan mereka membawa lebih banyak variasi ke dalam cara bermain, dan dengan demikian membutuhkan disiplin manajemen bankroll yang berbeda pula.

Untuk meringkas, manajemen bankroll dalam permainan poker adalah kunci dalam menghindari kebangkrutan karena perbedaan alami dalam cara permainan. Idealnya adalah bermain dengan hanya sebagian kecil dari uang kamu di salah satu meja. Jumlah tepatnya jelas akan dipengaruhi oleh banyak faktor termasuk jenis permainan, keadaan pribadi dan gaya bermain seseorang. Intinya, cuma kamu yang tahu betul kemampuan bankroll terbaik sebelum melangkah ke permainan poker.

You May Also Like

0 comments