Menggunakan Trik Hit and Run dalam Permainan Poker

by - June 22, 2018


Banyak pemain poker professional menggunakan apa yang disebut sebagai strategi "hit and run poker" di tabel, dalam upaya untuk secara artifisial mendongkrak hasil permainan mereka. Pada dasarnya gaya permainan ini melibatkan penggabungan antara keikutrsertaan dalam permainan dan bertahan bercukup lama untuk memenangkan pot yang besar, atau mungkin dua atau tiga kali lipa, dan kemudian segera berhenti. 

Dengan cara ini, pemain ini akan memastikan dirinya pergi dengan kemenangan. Sekarang dia bisa keluar dari permainan dengan perasaan bangga dan fuzzy yang menyertai saat menguangkan lebih banyak chip daripada yang dia miliki saaat memulai permainan. Sekarang dia bisa memberi tahu pasangannya, teman, saudara, orang tua, siapa pun bahwa dia telah menghasilkan uang dalam permainannya atau, jika dia menyimpan catatan hasil permainan pokernya, sekarang dia bisa menulis tambahan huruf "W" di dalam buku catatannya, semuanya dari bermain hit and run poker.

Dari sudut pandang strategis, hit and run poker adalah permainan rendahan yang hanya dipakai oleh para wannabes', setidaknya untuk setiap pemain yang benar-benar ahli dalam permainan. Ini adalah gimmick murah karena didasarkan pada pemikiran yang berorientasi pada hasil. Lebih buruk lagi, itu didasarkan pada pemikiran berorientasi hasil jangka pendek. Untuk pemain yang mahir, menang di dalam permainan poker rajapoker99 adalah tentang kemenangan jangka panjang, ini adalah tentang menghabiskan berjam-jam, dalam permainan di mana anda menjadi favorit untuk meraih kemenangan. Manfaat dari hit and run poker adalah murni faktor psikologis dan tidak strategis.

Ketika anda memikirkannya, tipikal bermain poker ini adalah cara yang sangat baik untuk meminimalkan kemenangan dan memaksimalkan kekalahan. Ini berarti bahwa seorang pemain akan keluar dari permainan segera setelah dia berada di depan dengan jumlah yang signifikan, tetapi dia selalu akan bertahan ketika dia kalah. Dan sementara beberapa pemain hit dan run yang terampil dapat menjadi pemenang dalam jangka panjang, tipikal pemain seperti ini tidak terlalu banyak karena permainana ini membutuhkan keterampilan dan pengambilan keputusan tepat dalam waktu yang pendek. Meski tidak ada yang salah dengan gaya permainan ini namun tetap, pilihan taktik ini mungkin bukan pilihan tepat untuk permainan jangka panjang.

You May Also Like

0 comments