Memainkan Big Pair, Langkah Tepat atau ?

by - June 22, 2018



Saat kamu memilih untuk duduk di meja, kamu pasti berharap untuk membuat pasangan besar atau dua untuk membawa permainan kamu bergulir. Memilih big pair hanyalah satu bagian dari menyelesaikan pekerjaan. Setelah kamu mendapatkan hands besar itu, kamu harus tahu cara memainkannya. Ada gerakan tertentu yang harus dilakukan untuk mengekstrak nilai maksimum dari jenis hands ini. Demi argumen ini, kami akan mempertimbangkan big pair untuk menjadi pasangan Queens atau lebih tinggi. Berikut adalah beberapa catatan penting tentang cara bermain dengan big pair dalam permainan poker.

Beberapa pemain suka bermain tarik ulut ketika memainkan big pair dalam permainan poker, tetapi ini hanya akan membuat kamu membuang peluang tersebut pada akhirnya. Dalam permainan no limit, Kamu harus keluar dan menunjukkan kemampuan menghandle big pair ini untuk mempersempit lapangan dan meningkatkan peluang kamu untuk membawa pulang pot yang besar.

Kamu tidak akan selalu dapat mengekstrak nilai maksimum dengan kartu ini, tetapi tidak ada alasan mengapa kamu harus membiarkan kartu yang lemah cukup lama untuk memukul kamu. Buat kenaikan pra-flop yang relatif besar (4 atau 5 kali blind besar) dengan big pair sehingga kamu dapat mencari tahu di mana pemain lain berdiri. Ini mungkin akan memaksa kartu yang lemah menyerah dan memilih untuk fold.


Menunda permainan atau bermain dengan trik bertele-tele telah menjadi gerakan populer dalam memainkan big pair dalam permainan Dewapoker untuk banyak pemain baru, tetapi ini adalah cara yang sangat berbahaya untuk dimainkan. Trik ini seharusnya hanya dilakukan dalam keadaan di mana kamu berada di posisi akhir dan satu-satunya saingan kamu adalah pemain yang telah bermain terlalu agresif sepanjang hari. Dalam hal ini, kamu dapat mengizinkan pemain untuk bertaruh ke hands kamu saat kamu menunggu momen di mana raise akan membuat lawan yang lain benar-benar lengah.

Mempelajari cara bermain big pair sangat penting untuk kesuksesan dalam permainan No Limit Hold ‘Em. Ini adalah hadns yang seharusnya mendatangkan keuntungan, jadi kamu tidak bisa membuang peluang itu. Bermain dengan kuat adalah, kurang lebih, cara paling ampuh untuk bermain dengan big pair saat kamu berada di meja dengan pemain yang lebih lemah. Perlu dicatat bahwa gaya permainan kamu perlu dimodifikasi agar dapat bersaing dengan pesaing yang yang lain.

You May Also Like

0 comments