Bankroll Management, Emang Penting ?

by - June 22, 2018



Manajemen Bankroll dalam poker adalah konsep kunci yang digunakan pemain berpengalaman untuk memastikan bermain poker akan selalu menguntungkan. Mengabaikan manajemen bankroll ini, atau menggunakan ini dengan salah adalah alasan nomor satu mengapa pemain poker akan bangkrut. Artikel ini akan menjelaskan mengapa manajemen bankroll sangat penting, dan akan memberikan beberapa panduan untuk memastikan bahwa penggunaan manajemen bankroll yang sesuai untuk jenis permainan dan gaya bermain kamu.

Alasan utama manajemen bankroll sangat krusial dalam poker adalah karena faktor peluang, atau perbedaan dalam gaya permainan. Kami akan mendemonstrasikan efek varians terlebih dahulu dan kemudian melanjutkan untuk menjelaskan bagaimana jenis permainan yang berbeda (permainan uang, turnamen dan sit dan go) dan gaya bermain pribadi seperti longgar-agresif dan ketat-agresif mempengaruhi jumlah varians yang akan kamu alami.

Bermain poker akan melibatkan keikutsertaan uang kamu ke dalam pot ketika kamu adalah favorit untuk memenangkan hadns sesering mungkin. Masalahnya adalah kamu tidak selalu bisa mendapatkan uang saat kamu yakin untuk memenangkan pot. Sering kali menjadi favorit 80% (dengan pasangan melawan pasangan yang lebih rendah) atau favorit 70% (dengan Ace-King melawan Ace yang lebih rendah) adalah yang terbaik yang akan kamu dapatkan.

Varians akan memainkan bagian di hands ini, 2 atau 3 kali dari 10 kamu akan kehilangan pot besar ketika pra-flop favorit besar. Kamu harus bermain, karena dari sinilah profit dalam permainan poker 9nagapoker berasal - selain itu kamu juga harus melindungi diri kamu dari kebangkrutan yang merupakan tujuan utama dalam permainan ini.

Di sinilah fondasi manajemen bankroll poker terletak. Kamu perlu membagi bankroll poker kamu sehingga mengalami beberapa "ketukan" seperti yang dijelaskan di atas tidak akan menghabiskan terlalu banyak uang kamu. Yang ideal adalah hanya menggunakan persentase kecil dari uang bermain poker kamu dalam satu permainan. Cara ini akan cocok dalam situasi di mana kamu adalah favorit untuk menang dan hanya akan memiliki dampak kecil pada total chip yang kamu punya yang pada dasarnya akan memungkinkan kamu untuk mendapatkan keuntungan dari waktu ke waktu.

You May Also Like

0 comments